DriverPack Solution Terbaru 2016 versi 16.1 Full

DriverPack Solution Terbaru 2016 versi 16.1 Full
DriverPack Solution versi 16.1 full merupakan versi terbaru di awal tahun 2016 ini. Baru launcing lewat fanspage resmi DriverPack Solution pada 19 Januari 2016. File Driverpack Solution terbaru ini berekstensi iso dengan ukuran file kurang lebih 11 Gigabite. Lebih besar ukurannya dari versi sebelumnya. Dengan ukuran yang lebih besar ini tentunya ada beberapa tambaha update driver terbaru yang lebih lengkap dari versi sebelumnya.
Bagi yang belum tahu, seperti yang pernah saya tulis pada artikel-arikel sebelumnya. DriverPack Solution merupaka kumpulan berbagai macam driver dalam satu paket. Dengan adanya DriverPack Solution akan memudahkan dalam proses instalasi. Karena kita tidak perlu mencari satu-persatu driver yang ada pada komputer saat instalasi sistem operasi windows baru. Tentunya akan sangat merepotkan jika kita harus mendownload setiap driver satu-persatu, mencari alamat downloadnya dan menghabiskan kuota internet untuk mendownload driver-driver tersebut. Selain itu juga menghabiskan banyak waktu untuk mencari satu-persatu driver yang kita butuhkan.

Dengan driverPack Solution, cukup sekali proses, maka semua driver yang dibutuhkan akan terinstall secara otomatis. Driver Pack Solution terbaru 2016 versi 16.1 ini mendukung sistem operasi windows XP, Windows Vista, Windows 7, windows 8  dan sistem operasi windows 10, baik itu versi 32 bit maupun 64 bit.

DriverPack Solution biasanya tersedia versi DVD dan versi lengkap (full version). Untuk saat ini pada versi 16 baru tersedia versi lengkap ( full version). Dan tentunya tidak bisa di burning di DVD. Harus mengunakan flashdisk minimal ukuran 16 GB untuk menyimpannya.
Pada sistem operasi windows 8, 8,1 dan 10 sudah ada fasilitas mount bawaan windows. Jadi anda tidak perlu menginstall program tambahan untuk membuka file DriverPack Solution versi 16.1 yang berekstensi iso tersebut. Akan tetapi untuk windows XP, vista dan 7 dibutuhkan program tambahan seperti Daemon Tool dan aplikasi sejenis lainnya untuk me-Mount file image.

DriverPack Solution 2016 versi 16.1 ukurannya sangat besar, sehingga untuk menggunduhnya menggunakan  program seperti Utorrent. Jadi saat koneksi putus masih bisa dilanjutkan lain waktu. Untuk mengunduh file torrentnya silahkan menuju alamat di bawah ini



DriverPack Solution Terbaru 2016 versi 16.1 Full Rating: 4.5 Diposkan Oleh: agus armanto

Poskan Komentar