Mengatasi Notifikasi Blacklist Smadav Pro

Logo smadav- Mengatasi Blacklist Smadav Pro
Beberapa pengguna Smadav mungkin mengalami permasalahan muncul peringatan pada saat membuka smadav 
"Saat ini Smadav Pro di komputer kembali menjadi Smadav Free. Maaf, Smadav pada komputer ini menggunakan key bajakan, sehingga saat ini berubah kembali menjadi Smadav Free. Bagi pengguna Smadav Pro asli (original), silakan hubungi email kami di : smadav@gmail.com"

Mengatasi Blacklist Smadav Pro
Tampilan Notifikasi Blacklist Smadav Pro

Permasalahan ini disebabkan karena pengguna menggunakan key bajakan atau yang diperoleh secara tidak resmi. Notifikasi atau peringatan ini tidak bisa dihilangkan walaupun sudah meng-uninstall smadav dan menginstall kembali dengan versi yang baru. Untuk menghilangkan notifikasi atau peringatan Blacklist smadav ini kita harus menghapus item yang sudah disimpan pada registri windows. Berikut ini cara untuk menghilangkan blaclist smadav Pro.

Langkah Menghilangkan Blacklist Smadav Pro

  1. Buka Registry Editor dengan menekan kombinasi tombol (Windows + R)
  2. Setelah registri editor terbuka , masuk ke dalam folder HKEY_CURRENT_USERS=>SOFTWARE=>MICROSOFT=>NOTEPADMengatasi Blacklist Smadav Pro
  3. Lalu hapus : IfPitchAndFamily, IfPitch?ndFamily, IfPitch?ndFamily3. yang berada di kolom sebelah kanan (seperti ditunjukkan gambar diatas)
  4. Setelah itu tutup registry editor, kemudian buka Smadav, jika berhasil maka notifikasi blacklist smadav pro tidak akan muncul lagi dan Smadav kembali menjadi versi free


Demikian Tutorial cara mengatasi notifikasi atau peringatan blacklist pada smadav pro. Selamat Mencoba!!!



Mengatasi Notifikasi Blacklist Smadav Pro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: agus armanto

Poskan Komentar