Agen Bukalapak, Peluang Bisnis Baru yang Menggiurkan

Apa itu Agen Bukalapak?

Agen Bukalapak merupakan penawaran peluang bisnis baru dari Bukalapak. Sebagai salah satu situs jual beli terbesar di Indonesia, Bukalapak membuka peluang baru untuk meraih penghasilan dengan memanfaatkan produk-produk yang dijual di bukalapak. Berbeda dengan pelapak (penjual online di bukalapak) agen buka lapak merupakan penjual produk-produk bukalapak secara offline. Produk yang dapat dijual meliputi semua kategori termasuk E-Voucher (Pulsa, Token Listrik, Paket Data, dan Voucher Game).
Agen Bukalapak, Peluang Bisnis Baru yang Menggiurkan

Kelebihan dan keuntungan jika bergabung menjadi agen bukalapak :

Mendapat Komisi Langsung

Kita akan memperoleh komisi langsung untuk setiap transaksi pembelian produk (semua barang). Untuk produk dengan kategori E-Voucher  seperti Pulsa, Paket Data, Token Listrik, dan Voucher Game, komisi akan diberikan mingguan dengan nilai 5% dari harga produk. Perhitungan akumulasi terhitung sejak Jumat - Kamis pukul 23.59 WIB. Komisi akan langsung masuk ke BukaDompet Agen pada hari Jumat di minggu tersebut.

Komisi 5% untuk pembelian E-Voucher akan diberikan mingguan, jika: 
a.   akumulasi transaksi pulsa dan paket data mencapai minimal 200.000 rupiah pada minggu tersebut, 
b.   akumulasi transaksi token listrik mencapai minimal 250.000 rupiah di minggu tersebut, 
c.   akumulasi transaksi voucher game mencapai minimal 100.000 rupiah di minggu tersebut. 

Untuk Kategori Barang Selain E-Voucher atau produk fisik (seperti handphone, kamera, fashion, elektronik, dll), komisi yang didapatkan adalah 3% dari harga produk dan masuk ke BukaDompet Agen saat barang yang dibeli sudah berhasil diterima dengan baik (telah konfirmasi barang diterima/tidak retur atau refund).

Fleksibel dan Tanpa Modal

Jadi Agen Bukalapak gratis dan mudah dilakukan di mana pun kamu berada. Bahkan dengan tanpa modal sekalipun. Karena dilakukan secara offline, anda bisa meminta pembeli untuk membayar dahulu, sehingga pembayaran tersebut bisa anda gunakan untuk membeli barang secara online di bukalapak. Untuk kemudian dijual secara offline. Jika ada modal anda juga bisa mengisi saldo di bukadompet untuk lebih mempercepat transaksi, terutama produk E-Voucher. Hal ini akan meningkatkan kredibilitas anda, karena biasanya pembeli pulsa senang jika pelayanan cepat dan pulsanya langsung masuk secepat kilat.

Metode Pembayaran Beragam

Bukalapak menyediakan beragam cara pembayaran secara online dan real time yang memudahkan kita dalam bertransaksi. (BukaDompet, Transfer Bank, Alfamart, Indomaret,  Kartu Kredit, dan lain-lain). Kita tinggal memilih salah satu metode yang paling nyaman dan memudahkan dalam bertransaksi.

Jutaan Produk yang Beragam

Kita mendapatkan akses ke banyak pilihan produk berkualitas dari jutaan pelapak online di Nusantara. Tidak perlu modal besar kita bisa menjual berbagai macam produk dn pilihan harga yang kompetitif untuk kita jual secara offline.

Harga Bersaing

Harga produk di Bukalapak sangat kompetitif. Kita bisa mengatur sendiri keuntungan dari setiap transaksi yang kita lakukan secara offline. Untuk mendapat keuntungan tentunya harga yang kita jual harus lebih tinggi dari harga pembelian kita di bukalapak setelah ditambahkan ongkos kirim dan biaya administrasi. Keuntungan bisa kita atur sendiri sesuka hati.


Langkah-langkah menjadi Agen Bukalapak:

1. Daftar

Pastikan memiliki akun Bukalapak sebelum melakukan pendaftaran sebagai Agen Bukalapak. Lalu klik link di bawah ini untuk mendaftar sebagai agen
2. Cari Pelanggan

Tawarkan barang-barang yang dijual di Bukalapak ke calon pelanggan yang sedang membutuhkan atau mencari barang idaman mereka. Kamu bisa mulai dari orang-orang di sekitarmu, misalnya keluarga, tetangga, rekan kantor, teman kuliah dan komunitas lainnya.

3. Beli Barang di Bukalapak

Beli barang yang diinginkan dan masukkan data pembelian (bisa alamatmu atau langsung alamat pelangganmu). Harga yang perlu kamu bayar adalah Harga Akhir pada halaman Tagihan yang mencakup Biaya Administrasi.

4. Dapatkan Barang


Setelah dibayar, barang akan diproses dan dikirim oleh pelapak. Pembayaran dapat dilakukan melalui metode pembayaran yang tersedia di Bukalapak.


5. Dapatkan Komisi


Setelah transaksi selesai (barang diterima), kamu akan mendapatkan komisi yang masuk ke saldo BukaDompet-mu.

Beberapa Keuntungan lain jika menjadi agen bukalapak :

  • Tim Support dari Bukalapak khusus untuk Agen Bukalapak.
  • Mendapatkan akses untuk menjual pulsa nominal kecil yaitu 5 ribu dan 10 ribu (akun non-Agen tidak mendapatkan akses).
  • Kamu dapat mengatur sendiri margin penjualan E-Voucher maupun produk lainnya.
  • Puluhan juta pilihan barang dari jutaan pelapak dari berbagai daerah di Indonesia sehingga harga pasti sangat bersaing.
  • Bisa mendapatkan informasi dari Bukalapak tentang barang-barang terlaris di daerahmu dan tips lainnya.

Keuntungan Tambahan dari Referral Agen Bukalapak

Selain Keuntungan dari penjualan offiline kita dari menjadi agen bukalapak, kita juga bisa memperoleh keuntungan tambahan dengan mencari referral atau mengajak orang lain untuk menjadi agen bukalapak. Program ini bernama Agen Get Agen.

Agen Get Agen merupakan program bagi Agen Bukalapak untuk mendapatkan tambahan komisi dengan mengajak orang lain menjadi Agen Bukalapak juga.

Bagaimana cara mengikuti program Agen Get Agen?
  • Salin invite link yang ada pada kolom Agen Bukalapak di Ringkasan Akun kamu. 
  • Sebar ke jejaring sosial yang kamu miliki, seperti WhatsApp, Facebook, e-mail, dan lainnya. 
  • Orang-orang yang mendaftarkan dirinya sebagai Agen melalui invite link-mu akan otomatis menjadi Agen Downline kamu.

Apa keuntungan yang didapatkan dengan mengikuti Agen Get Agen?

Setiap Agen Upline (Agen yang mengajak) akan mendapatkan komisi tambahan sebesar 2% dari setiap transaksi berhasil Agen Downline-nya (Agen yang berhasil diajak/yang mendaftar jadi Agen melalui invite link Agen Upline).

Bagaimana cara mengetahui siapa saja Agen Downline kamu?

Kamu dapat melihatnya pada kolom Agen Bukalapak di Ringkasan Akun kamu dan klik tulisan Downline untuk melihat daftar Agen Downline kamu.

Dengan Cara Agen Get Agen ini sepertinya bukalapak ingin memperluas jaringan agen denan memanfaatkan sistem jaringan. Komisi agen yang kita dapat adalah agendi bawah kita langsung. Jadi tidak seperti MLM dimana agen-agen dibawahnya upline paling atas yang mendapat komisi paling besar. Tetapi disini fungsi dari agen yang mendaftar melalui ink referral bisa berkonsultasi dengan orang yang mengajaknya menjadi agen. Jadi tanggung jawab seorang agen untuk membingbing orang yang diajak bergabung, Karena kita tahu sendiri di Indonesia masih banyak orang yang masih awan tentang sistem jual beli secara online. Jadi disinilah fungsi Agen Get Agen berperan dalam menyampaikan pemahaman tentang program Agen Bukalapak.
Agen Bukalapak, Peluang Bisnis Baru yang Menggiurkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: agus armanto
duahari ku mengatakan...

kak minta contact emailnya kalo boleh kami ingin menghubungi anda.. terima kasih :)

Posting Komentar